Kamis, 25 Juli 2024 || Universitas Muhammadiyah Semarang kembali menorehkan prestasi dengan terpilihnya sebagai Penerima Bantuan Pendanaan Hibah Revitalisasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) tahun 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui surat nomor Manual 093/E.E3/DT.03.02/2024 terkait Penetapan Penerima Bantuan Pendanaan Revitalisasi LPTK tahun 2024.

Tim Hibah Revitalisasi LPTK PPG UNIMUS berhasil lolos dan menerima pendanaan sebesar 700.639.660 rupiah. Tim ini telah melaksanakan verifikasi kelayakan di Hotel Aviary Bintaro. Keberhasilan ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas LPTK PPG (Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan Program Profesi Guru) di UNIMUS (Universitas Muhammadiyah Semarang). Verifikasi kelayakan yang dilakukan bertujuan memastikan program dan rencana yang diajukan sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta memiliki potensi besar untuk direalisasikan dengan baik.

Melalui Tim dibawah koordinasi Dr. Dodi Mulyadi, M.Pd sebagai Penanggung Jawab, Dr. Endang Tri W.M., M.Pd sebagai Ketua, Dr. Siti Aimah, M.Pd, sebagai Wakil Ketua, dan anggota Venissa Dian Mawarsari, M.Pd, Andari Puji Astuti, M.Pd, Muhimatul Ifadah, M.Pd, Dr. Testiana Deni W., M.Pd, dan Dwi Sulistyaningsih, M.Pd, Unimus berhasil mendapatkan Pendanaan sebesar RP. 700.639.660 melalui Verifikasi Kelayakan Hibah Revitalisasi LPTK tahun 2024 yang diadakan pada tanggal 24-26 Juli 2024 di Aviary Hotel Bintaro, Tangerang.

Melalui Pendanaan tersebut, Tim Hibah Revitalisasi LPTK Unimus memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk terus meningatkan kualitas LPTK khususnya dalam penyelenggaraan & pelayanan Pendidikan Profesi Guru (PPG).

 

 

 

Leave a Reply